Tuesday 24 February 2015

Filled Under:

ANDA INGIN MENDAPATKAN BERSISWA BIDIKMISI ? BERIKUT TIPS DAN TRIKNNYA !

ANDA INGIN MENDAPATKAN BERSISWA BIDIKMISI ? BERIKUT TIPS DAN TRIKNNYA !
           
Mahasiswa mana yang tidak mau mendapatkan beasiswa ? kuliah gratis dapat uang tiap semester pula,namun perlu di ketahui oleh teman – teman yang ingin mendaftar kan diri sebagai penerima besaiawa bidik misi 2015 bahwa dalam mendapatkan beasiswa bidik misi perlu adanya kesabaran dan keberuntungan,usaha yang keras ? tentulah teman – teman,untuk itulah kita perlu  kiat – kiat khusus untuk dapat lulus menjadi salah satu penerima bidik misi,insya allah,teman – teman berikut kiat – kiat nya !
1.      Dalam menempuh prosedurnya,tentulah teman  teman harus mendaftar biodata dulu !pada tahap ini lah yang paling urgen dan enentukan,gambarkanlh keadaan ekonomi teman-teman yang sebenar – benarnya,karea proses inij akan menentukan nasib teman – teman kedepannya.konsultasilah pada operator di sekolah teman –teman,
2.      Biasanya nilai raport juga agan di sertakan dalam pengiriman berkas bidik misi ,nah untuk masalah nilai kebanyakan ten saya yang lulus itu adalah yang nilainya selalu meningkt dari semester sebelumnya,maksudnya nilai teman – teman tidak langsung berada pada puncak.tetapi mengalami peningkatanlah.
3.      Apakah teman – teman tinggal di daerah ?kalau ia,tempat tinggal teman – teman juga mendukung kelulusan teman-teman,daerah sengan tingkat pendidikan yang minim,kurang sarana dan prasarana daerah seperti itu biasanya si jadikan pemerintah sebagai penerima terbanyak,dengan alasan pemerataan.
4.      Sesudah ber’ikhtiar tentunya langkah selanjutnya adalah berdoakan teman – teman ! GOOD LUCK &TETAP OPTIMIS

0 komentar:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system