Tuesday 24 February 2015

Filled Under:

ANDA INGIN LULUS SNMPTN ? BERIKUT TRIK DAN TIPS NYA !!

TIPS DAN TRIK UNTUK LULUS SNMPTN.... !!         

Lulus SNMPTN adalah impian  bagi sebagaian besar pelajar yang telah melewati bangku sma,bagaimana tidak ,teman – teman t sendiri kan ? bagaimana sulit dan besarny a persaingan untuk dapat tembus di universitas negeri di Indonesia, SNMPTN bagai golden tiket yg  harus  di perebutkan bagi seluruh pelajar di seluruh Indonesia  tapi masalahnya tiketnya terbatas kan ! untuk itu kita harus menyiapkan trik – trik khusus yang dapat menjadi senjata kita untuk dapat lulus SNMPTN !berdasarkan pengalaman saya berikut saya paparkan trik – tirk agar dapat lulus SNMPTN !..
1.      Lakukanlah usha terbaik anda untuk mendapatkan nilai yang tinggi baik di raport anda ataupun hasi ujian nasional anda,karena semakin tinggi nilai anda maka semakin besar pula peluang anda untuk dapat lulus seleksi SNMPTN.
2.      Langkah kedua ini berfokus pada cara anda dalam memilih jurusan,universitas nama yang anda incar,dan terpenting pilihlah universitas yang menyediakan kuota terbesar bagi jurusan anda.karena semakin besar kuota atau bangku yang disediakan oleh pihak uuniversitas yang anda aincar maka akan semakin besar pula kemungkinan anda untuk lulus seleksi SNMPTN.
3.      Trik berikutnya adalah ttengok para alumni SMA anda,karena biasanya para universitas – universitas yang memprogramkan SNMPTN akan melihat kualitas alumni sebelumnya sebagai tolah ukur seberapa banyak mahasiswa yang akan mereka ambil lagi.untuk itu semakin berprestasi alumni sekolah anda maka akan semakin besar pula kesempatan anda untuk mengikuti jejaknya,untuk dapat lulus di UNIVERSITAS tsb.
4.      Optimis,anda harus tetap optimis terhadap kemampuan dan tiap jengkal usaha yang anda lakukan,karena bila anda iringi denhgan pikiran positif maka insya allah allah tidak pernah buta dengan usaha hambanya.
5.      Usaha terkhir yang dapat di lakukan setelah anda ber’ikhtiar adalah berdo’a,anda dapat melakukan sholat thajud,meminta doa dari orang tua.

TETAP SEMANGAT & SEMOGA SUKSES !


0 komentar:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system