Wednesday 29 April 2015

Filled Under:

KETIKA KAU TIDAK SECANTIK MEREKA !






girls,Tidak sedikit dari kita kaum wanita yang merass minder dengan karena ucapan - ucapan yang terkesan meredahkan fisik kita,guyonan itu mungkin bagi orang yang mengucapkan terkesan sebagai bercandaan atau apalah,tapi bagi kita ? itu adalah sebuah racun yang amat berbisa yang dapat menorehkan luka yang begitu dalam di hati kita,apa yang harus kita lakukan..
1) Kaidah pertama yang harus kau pahami adalah allah telah mnciptakan sebaik - baik                  mahluk
         lalu,jika memang demikian mengapa kita harus malu dan minder dengan fisik kita ?buakankah            kita sudah di ciptakannya sebaik - baik bentuk,girls,yang harus kita lakukan adalah mensyukuri          dan menjaganya.
2) kecantikan,bukan tolak ukur dari kecantikan hati
         kecantikan yang hakiki sesunggguhnya adalah kecantikan hati bukan fisik karena kecantikan              fisik bisa saja hilang dan menua di telan usia,tapi kecantikan hati akan selal di kenang dan                    menjadi ciri khas dan ketenangan bagi pemiliknya.so,girls ..apa sebenarnya yang kita tunggu              mari cantikan hati - hati kita maka insya allah kita akan senantiasa cantik dalam gerak gerik                 kita.
3) kecantikan bukan tolak ukur pendamping hidup mu kelak.
4) allah swtmaha adil jika bukan pada fisik ia berikan kelebiahn,maka tengoklah hal lain               dalam dirimu yang patut kamu banggakan
5) kecantikan mereka bukan tolak ukur mrereka lebih baik dan terhormat dari kamu,
  
 so, girls jangan minder lagi ya..! kita hidup dengan kelebihan dan kekurangan yang berbarengan,yakinlah allah telah membeikan yang terbaik untuk kita,so..jadi lah wanita sejati dengan segala kelebihan dan keunikanmu,kamu..ya kamu...lebih spesial dari apa yang kamu pikirkan !

0 komentar:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system