Friday 11 September 2015

Filled Under:

TERLAHIR MENJADI CEWEKK....? BEBERAPA HAL INI AKAN MEMBUATMU BANGGA !

TERLAHIR MENJADI CEWEKK....? BEBERAPA HAL INI AKAN MEMBUATMU BANGGA  !

CEWEK...adalah manusia special yang di ciptakan allah,mengapa tidak guys ? banyak loh hal - hal indah yang akan kamu rasakan yang tentunya pun berbeda dengan cowok girls !
1. cewek itu memiliki perawai yang lemah lembut dan halus
  yups.....nyadar ndak,,,? pernakah girls ketemu dengan cewek yang tomboy,girls,setomboy -            tomboynya cewek rasa veminimnya itoloh pasti akan tetap tercipta dari seorang cewek karena      memang itu fitrahnya girls... !
2cewek itu suka diperhatikan bahkan pada tiap jengkal langkahnya
 selvie an bareng ...! ndak asing kan girs, pada dasarnya cewek memang begitu,sangat ingin diperhatikan membuat mereka lebih manja dan terkesan sensitif dengan orang lain apalagi kalau sudah menyangkut lawan jenisnya !
3. karunia terindah bagi mu wahai bidadari syurga...!
yaps melahirkan dan menjadi seorang ibu itu loh...hahaha...dialah yang merawatnya,mengajarkan nilai - nilai informal kepada anaknya,ma sya allah sunggu peran seorangg wanita itu benar  benar luar binasa eits biasa...
4. setia,dan penakluk,ceweklah pakarnya..
girls....cewek itu paling setia,mereka memang pemilih tapi jangan ssalah dulu,kalaunmereka sudah mendapatkan sosok pendamping yang mereka yakini maka setia mereka akan lebih kuat dari sipapun..peka dan tulus dalam persaannya..

teruslah berkarya girls..cetak prestasi setinggi - tingginya,karena kita itu istimewa..terlahir dengan istimewa dan untuk pasangan yabg istimewa pula,maka ..ajangan pernha berikan ruang untuk orang - orng yang ingin merusakmu..kita di istimewakan oleh allah subhana huata ala,lalu dengan alasan apa kita tidak mengistimewakan diri kita ..!

0 komentar:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system